Target kerja Partai, DPC PDI-P Gowa gelar rapat konsolidasi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-Perjuangan) Kabupaten Gowa dengan Ketua Andi Hikmawati A. Kumala Idjo., dan pengurus menggelar rapat konsolidasi membahas target kerja partai di Cafe Water Pepper, Jalan Sultan Alauddin, Minggu (29/12/2019).

Hadir dalam rapat tersebut Ketua DPC PDI-Perjuangan Gowa, Andi Hikmawati, Calon ketua PAC somba Opu, H. Muliadi, dan segenap pengurus DPC, calon pengurus PAC kecamatan Somba Opu dan simpatisan partai.

Agenda rapat yaitu membahas target kesiapan pengurus untuk membentuk kepengurusan pimpinan anak cabang (PAC) sebanyak 18 anak cabang beserta pengurus anak ranting. Pembentukan kepengurusan ini disepakati harus terbentuk secepatnya minimal sebelum Pilkada Gowa 2020 mendatang.

“Target ini karena kita ingin hasil rapat konsolidasi bersama ini dapat membuktikan hasil nyata kalau kader PDI Perjuangan itu selalu siap dalam membesarkan partai, dan target harus sebelum 2020 selesai pembentukan pengurus sampai ke tingkat ranting karena ada tugas besar yang harus kita wujudkan di tahun itu,” kata Ketua DPC PDI-P Gowa, Andi Hikmawati kepada Mitrapol.com

Andi Hikmawati mengatakan kalau target yang bakal diwujudkan di tahun 2020 itu oleh PDI-P kabupaten Gowa yaitu keikutsertaan PDI Perjuangan mengusung kadernya sendiri bertarung pada Pilkada 2020 mendatang.

Menurut Hikmawati, rapat konsolidasi yang digelar hari ini targetnya sangat jelas, selain merapatkan barisan dan mewujudkan cita-cita partai sehingga hasil akhirnya menjadi pertai pemenang.

Sementara itu, Calon Ketua PAC PDI-P kec. Somba Opu, H. Muliadi, mengatakan dirinya merasa bangga kalau target yang disampaikan tersebut terwujud sesuai diharapkan selama ini.

Ketua DPC PDI-P Gowa dua priode ini juga menyampaikan kalau dirinya akan selalu memberikan motivasi dan siap untuk terus berjuang bersama membesarkan partai beralambang kepala banteng ini.

“Karena kita mau pada Pemilu 2020 mendatang DPC- PDI Perjuangan Gowa bisa menjadi partai pemenang usungan pilkada,” katanya.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *