Jumpa Pers akhir Tahun 2019 Polda Sulawesi Selatan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sulawesi Selatan – Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Mas Guntur Laupe didampingi Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo memimpin jumpa pers akhir tahun 2019 di Aula Polrestabes Makassar, Senin (30/12/19).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Irwasda Polda Sulsel, para pejabat Utama Polda Sulsel, para Kapolres/Kapolrestabes jajaran Makassar Raya dan dihadiri para insan media.

Dalam sambutannya, Kapolda menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada para wartawan media cetak dan elektronik, dengan setia dan penuh tanggung jawab selalu memberitakan setiap gangguan kantibmas yang terjadi untuk dapat menjadi komsumsi publik.

Sehingga seluruh lapisan masyarakat dapat mengikuti dengan cermat setiap kejadian dan upaya yang dilakukan oleh jajaran Polda Sulsel

Dalam jumpa pers itu, Mas Guntur Laupe memaparkan sejumlah hal pokok antara lain: Aspek pembinaan personil dan pengawasan, tindak pidana umum, kasus narkotika, korupsi, satgas saber pungli, Operasi yang di laksanakan tahun 2019, upaya antisipasi dan sejumlah kasus dan program lainnya

Diakhir jumpa pers, Kapolda Sulsel menyampaikan tantangan agenda di Tahun 2020 adalah Pilkada serentak sebanyak 12 daerah Kabupaten/Kota.

“Kita akan mulai dengan rencana pengamanan dengan sebaik-baiknya, sinergi dengan instansi, kami terus berkomitmen dalam meningkatkan pelayanan hingga ke pelosok daerah, personel Polda Sulsel akan melaksanakan pengabdian terbaik untuk menjaga serta memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat,” pungkas Kapolda.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *