Sekda Lantik 67 pegawai tetap BLUD RSUD Sekayu

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sekayu – Setelah mengikuti bebagai macam seleksi yang dilakukan, akhirnya 67 pegawai yang terdiri dari, Dokter Spesialis, Dokter Umum, Perawat, Bidan, Apoteker dan penunjang medis lainnya, hari ini resmi di lantik. Senin (30/12).

“Proses seleksi ini memakan waktu yang cukup panjang, dan akhirnya melalui Perbup Nomor 34 Tahun 2018, kita bisa melaksanakan seleksi sehingga hari ini ada 67 pegawai yang resmi dilantik, ini semua berkat dukungan pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin”.

Ini merupakan pelantikan angkatan pertama, pegawai tetap blud, dana akan menjadi percontohan selanjutnya, terang direktur RSUD Sekayu dr Makson PP, MARS.

“Alhamdulillah hari ini kita melantik pegawai tetap, melalui pemerintah daerah kami mendukung penuh, krn kedepan rsud sekayu jadi pilot projek dalam pelayanan kesehatan melalui SMI, tidak hanya itu, pegawai tetap ini akan mendapatkan haknya seperti ASN, seperti Asuransi kesehatan, Jaminan Sosial Ketenagakerjaan, Tunjangan hari tua, dan Jaminan Pensiun,” terang Sekda H. Apriyadi, MSi

Untuk itu Pemda berharap agar pegawai tetap ini bisa memberikan kontribusi maksimal, sehingga pelayanan kesehatan dapat lebih meningkat lagi di kabupaten Musi Banyuasin, tambahnya.

 

 

Reporter : Anto

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *