1348 personil Polri naik pangkat, termasuk 348 personil Polda Sulsel

  • Whatsapp

MITRAPOL.com. Sulsel — Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe memimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat TMT, 01 Januari 2020 kepada personel Satker Mapolda di Lapangan Upacara Mapolda Sulsel, Selasa (31/12).

Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat TMT tersebut diikuti seluruh Pejabat utama (PJU) Polda Sulsel.

Dalam sambutannya Kapolda Sulsel menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para personel yang mendapat kesempatan untuk naik pangkat, hal ini tentunya tidak terlepas dari kerja keras dan pengabdian yang telah diberikan.

“Rekan rekan semua terima kasih atas pengabdian yang diberikan selama ini kepada masyarakat bangsa dan negara dengan baik,” ucap Mas Guntur.

Jenderal bintang dua ini juga tak lupa mengucapkan selamat kepada personel yang naik pangkat yang berarti amanah yang diemban akan semakin tinggi.

“Selamat buat rekan-rekan sekalian yang hari ini telah mendapatkan pangkat amanah setingkat lebih tinggi, ingat pangkat dan jabatan adalah amanah yang diberikan oleh Allah, mari implementasikan dengan baik,” pesannya.

Lebih lanjut Kapolda mengatakan bahwa dengan bertambahnya pangkat dipundak maka harus diimbangi dengan amal ibadah yang bertingkat pula sebagai wujud syukur atas nikmat yang diberikan, “Baik ibadahnya baik pula amalannya,” tuturnya.

Tidak semua personel mendapatkan kesempatan seperti ini (kenaikan pangkat pengabdian) maka dari itu, kata Kapolda mari kita syukuri atas apa yang diberikan kepada Allah dan jangan pernah tanamkan sifat sombong akan tetapi tanamkan sifat rendah hati.

Dalam pesan terakhir, Kapolda mengharap agar para personel tetap menjaga kesehatan dan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, pungkasnya

Selanjutnya Kapolda menyalami satu persatu personel yang menerima penghargaan kenaikan pangkat pengabdian.

Adapun Jumlah keseluruhan anggota Polri yang naik pangkat se Sulawesi Selatan 1348 personil, untuk di Polda Sulsel 342 personil.

 

 

Reporter : Mir/hms

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *