Puluhan Anggota Polres Pelabuhan Tanjung Priok naik pangkat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Polres Pelabuhan Tanjung Priok menggelar upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat di lapangan Promoter Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Selasa, (31/12/2019) dengan inspektur upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Dr. Reynold E.P Hutagalung, SE.,S.IK.,M.Si.,MH, sebagai komandan upacara AKP Welly Damri diikuti 180 personil Polres dan Polsek Jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Priok serta Bhayangkari.

Dalam upacara tersebut, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Dr. Reynold E.P Hutagalung, menyampaikan kepada rekan-rekan yang naik pangkat hari ini merupakan prestasi yang telah diukir, tanamkan rasa kebanggaan terhadap pangkat yang disandang, kembangkan sumberdaya, pola pikir, pengetahuan yang dimiliki, dan selalu bersyukur kepada Tuhan dan keluarga yang telah mendukung kinerja. Dan tetap jaga kesehatan, serta jaga Keharmonisan dalam keluarga dan jaga hubungan dengan Tuhan YME.

AKBP Dr. Reynold E.P Hutagalung, merincikan upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat dari AKP ke Kompol berjumlah 1 personil, Iptu ke AKP berjumlah 7 personil, Ipda ke Iptu berjumlah 8 personil, Aiptu ke Ipda berjumlah 2 personil, Bripka ke Aipda berjumlah 2 personil, Brigadir ke Bripka berjumlah 13 personil, Briptu ke Brigadir berjumlah 2 personil dan Bripda ke Briptu berjumlah 28 personil.

Kapolres Tanjung Priok,“Semoga kiranya bisa semakin bertanggung jawab dengan tugas yang diembannya dan berharap kepada mereka semua dapat semakin bertanggung jawab dalam mengemban tugas mereka masing-masing,” kata AKBP Dr. Reynold E.P Hutagalung.

Kenaikan pangkat yang diberikan berdasarkan pengabdian dan loyalitas kepada Bangsa, Negara dan Polri, dalam kurun waktu yang telah ditentukan serta tidak tercela atau cacat dalam tugasnya.

 

 

Reporter : Shem/hms

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *