Sambut Tahun 2020, Ormas Jarum gelar Dzikir dan Istighosah

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak – Organisasi Masyarakat Jaringan Relawan Untuk Masyarakat (Ormas Jarum) menggelar dzikir dan istighosah menyambut pergantian Tahun 2019 – 2020 di Posko Jarum, Komdik – Rangkasbitung. Selasa, (31/12) malam.

Ketua Umum Ormas Jarum H. Nunung Hidayat Gebek mengajak semua pengurus dan anggotanya agar momentum pergantian Tahun Baru ini diisi dengan hal positif bernilai ibadah.

“Ini pertama kali kita adakan istighosah dalam rangka menyambut tahun baru masehi 2020,” ujarnya.

Nunung Hidayat menambahkan, Istighosah ini kedepan kita jadikan sebagai kegiatan rutin satu bulan sekali, dirinya berharap, kegiatan yang bersifat posistif akan menjauhkan diri dari hal-hal negatif sekaligus menjalin tali silaturahmi di keluarga besar Ormas Jarum.

Selain itu Nunung Hidayat menuturkan, perayaan menyambut Tahun Baru 2020 dilaksanakan bernuansa realigi dan dipenuhi do’a serta harapan baik, melalui Istighosah ini kita koreksi diri seiring belakangan ini banyak terjadi bencana alam di wilayah Kabupaten Lebak

“Tunjukan rasa empati kita pada mereka yang tertimpa musibah, alangkah baiknya jika malam ini kita mendoakan agar para korban yang terkena musibah diberikan ketabahan, semoga kedepan Kabupaten Lebak dijauhkan dari bencana,” pungkasnya.

 

 

Reporter : Ubay Pol

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *