Upacara KNP 58 Personel Polres Halteng berjalan lancar

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Maluku Utara – Sebanyak 58 personel Polres Halmahera Tengah (Halteng) naik pangkat satu tingkat. Kenaikan pangkat itu ditandai dengan pelaksanaan upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat (KNP) Perwira dan Bintara periode 01 Januari 2020, Selasa (31/12/2019).

Upacara berlangsung dengan baik, serta dilanjutkan dengan acara tradisi kenaikan pangkat yaitu melaksanaan siraman ‘Kembang Tujuh Rupa’ kepada Personel yang melaksanakan Korps Raport KNP.

Diungkap Kapolres Halteng, AKBP Nico A Setiawan, sebanyak 58 orang personel yang naik pangkat terdiri dari Perwira Pertama yakni Ipda ke Iptu Satu orang, Brigpol ke Bripka Sembilan Belas orang, Briptu ke Brigpol tiga orang, Bripda ke Briptu sebanyak Tiga Puluh Lima orang.

Kata Kapolres, kenaikan pangkat Ini merupakan apresiasi pimpinan Polri terhadap prestasi, loyalitas dan dedikasi para anggotanya dalam menjalankan tugasnya sebagai Polisi Republik Indonesia.

“Pangkat ini bukan hanya tanda semata, tapi cerminan kualitas pribadi yang menbawa konsekuensi penambahan beban yang lebih besar. Untuk itu, terus lakukan pembinaan sikap dan memperbaiki atitude yang lebih baik. Tngkatkan loyalitas, laksanakan tugas baik tertulis maupun lisan serta hindari perbuatan tercela,” titip Kapolres.

 

Reporter : Sahwan

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *