Jumat berkah, Gubernur DKI beri bantuan warga terdampak banjir di Cengkareng

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan berbagai macam bantuan logistik dan lainnya kepada warga terdampak banjir di wilayah kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (31/1/2020) siang.

Didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta H Saefullah dan Walikota Jakarta Barat H Rustam Effendi beserta jajarannya, Anies menyerahkan bantuan di halaman kantor kecamatan Cengkareng.

Anie juga meninjau dapur umum dan sempat mencicipi masakan yang baru selesai dimasak para petugas dan relawan untuk warga yang berada di tempat pengungsian.

“Lauknya enak,” puji Anies, usai menyantap masakan.

Ia mengingatkan petugas dan relawan yang memasak di dapur umum tetap jaga kesehatan agar dapat membantu warga pengungsi dengan maksimal. “Jangan lupa jaga kesehatan,” ucap Anies.

Saat Gubernur DKI Jakarta ini menyambangi pengungsi yang berada di masjid kantor Kecamatan Cengkareng, kedatangannya disambut antusias warga. Mereka berkerumun dan mengajak photo bersama. Duduk bersama dan berdialog dengan pengungsi terkait tempat tinggal imbas dari banjir, kapan mulai mengungsi, sampai makanan dan kebutuhan lainnya selama mengungsi ditanyakan orang nomor satu di DKI ini.

“Jaga makan yang cukup, istirahat juga. Insya Allah tetap sehat. Anak-anak diperhatikan, mudah-mudahan banjir di rumah cepat surut, yang penting jaga kesehatan,” ujar Anies.

 

 

Reporter : Madalin

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *