Wujud kepedulian, PWI Jaya serahkan bantuan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi DKI Jakarta memberika bantuan kepada korban musibah banjir di DKI Jakarta.

Penyerahan bantuan dilaksanakan di Sasana Krida Karang Taruna Bidara Cina, Jakarta Timur. PWI Jaya Peduli, diwujudkan dengan kehadiran Ketua PWI Jaya, Sayid Iskandarsyah di acara Talkshow Trijaya FM, Sabtu (4/1/2020).

Acara ini sekaligus dikemas sebagai pemberian santunan kepada warga korban musibah banjir yang mengungsi di Sasana Krida Karang Taruna Bidara Cina.

“Atas nama PWI Jaya Peduli, kita serahkan sumbangan uang sebesar Rp5 juta kepada perwakilan Aksi Cepat Tanggap. Juga, penyerahan secara simbolis satu dus air mineral Danone Aqua. Nantinya, pihak ACT yang akan mendistribusikan dana sumbangan dan air mineral tersebut,” kata Ketua PWI Jaya Sayid Iskandarsyah, Sabtu (4/1/2020).

PWI Jaya Peduli memperoleh donasi sebanyak 100 dus air mineral Danone Aqua, masing-masing 50 dus Danone 600 ml dan 50 dus Danone 1500 ml.

Menurut Sayid, PWI Jaya Peduli segera bergerak untuk menyalurkan sumbangan yang berhasil dihimpun. “Sebagian dari sumbangan akan kami kompensasikan juga dalam bentuk barang. Tentunya yang memang dibutuhkan warga korban musibah banjir. Misalnya, peralatan pembersih rumah, perangkat sekolah,” tambah Sayid.

Dikatakannya, PWI Jaya Peduli akan berupaya maksimal dalam melaksanakan misi kemanusiaan dan sosial ini. “Ini juga sejalan dengan misi dari induk kami, PWI Pusat, yang sudah jauh berinteraksi melalui PWI Peduli,” ujarnya.

PWI Jaya Peduli memperoleh donasi sebanyak 100 dus air mineral Danone Aqua, masing-masing 50 dus Danone 600 ml dan 50 dus Danone 1500 ml. Terimakasih mbak Syifa dari Danone. Donasinya sangat bermanfaat.

 

 

Red

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *