Kredit Plus cabang Kedoya Jakarta Barat beri bantuan pegawainya yang terkena banjir

  • Whatsapp
Pimpinan Cabang PT Finansia Multi Finance (Kredit Plus) saat menyerahkan bantuan langsung pada salah satu pegawai terdampak banjir di bilangan Rawa Buaya Cengkareng Jakarta Barat, Sabtu (4/1/2020)

MITRAPOL.com, Jakarta – PT Finansia Multi Finance (Kredit Plus) cabang Kedoya Jakarta Barat memberikan bantuan bagi 15 pegawainya yang terdampak banjir di wilayah Jakarta Barat dan sekitarnya. Pimpinan Cabang Kedoya, Adienas turut mengunjungi dan menyerahkan langsung bantuan bagi para karyawan korban banjir tersebut.

Adienas mengatakan, Kredit Plus cabang Kedoya mendata ada 15 orang yang merupakan pegawai dan keluarga yang bekerja di Kredit Plus yang menjadi korban dalam banjir tersebut. Mayoritas korban merupakan para pegawai yang tinggal di wilayah Jakarta Barat. Merespon kesulitan pegawainya, Kredit Plus cabang Kedoya memberikan bantuan bagi pegawainya yang terdampak banjir.

“Ada 15 pegawai kami yang menjadi korban peristiwa ini,” ujar Adienas saat menyerahkan bantuan kepada salah satu pegawainya di daerah Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (4/1/2020).

Kredit Plus cabang Kedoya menurunkan tim untuk mengunjungi dan memberi bantuan berupa uang tunai kepada para pegawai korban banjir. Harapannya bantuan tersebut sedikitnya dapat meringankan korban.

“Kami berharap walaupun bantuan tersebut sedikit dapat mengurangi beban para pegawai dan keluarganya yang terdampak banjir. Semoga tidak terjadi kembali banjir seperti ini nantinya,” ucap Adienas menambahkan.

Bantuan ini juga diharapkan dapat membantu menciptakan keseimbangan perusahaan dengan karyawan, karena paksanaan tanggung jawab sosial perusahaan dapat menjadi salah satu solusi dalam mengurangi masalah sosial dan karyawan.

 

 

Reporter : Madalin

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *