Meski Hujan melanda pelayanan tiket kapal tradisional tetap optimal

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Hujan dipenghujung libur Natal dan Tahun Baru tetap tidak menyurutkan semangat para Cruew PT samudera Sumber Artha (SSA) dalam memberikan pelayanan kepada calon penumpang kapal tradisional yang ingin menuju ke Kepulauan Seribu.

Minggu (05/01) loket tiket Kapal Tradisional PT Samudera Sumber Artha (SSA) tetap buka untuk melayani masyarakat yang ingin melakukan perjalanan ke Kepulauan Seribu.

Pelayanan tiket dengan berbasis Scanner Barcode PT SSA dibuka pelayanan mulai pukul 05.00 WIB Pagi ini, calon penumpang masih terlihat padat meski Hujan melanda.

Terlihat disisi sekitar saat salah satu Crue PT SSA melakukan Boerding Pas scanner barcode kepada calon penumpang yang memasuki dermaga Kaliadem Muara Angke Jakarta Utara.

Menurut Murtado kepala operasional PT SSA menjelaskan,”Kami tetap memberikan layanan tiket secara online ke semua pulau, meski hari ini Hujan,” ujar Manager Operasional PT Samudra Sumber Artha (SSA), Murthado

Sedikitnya ada tiga jenis layanan online yang disediakan perusahaan yang menjadi mitra dan bapak angkat para pemilik kapal tradisional di Pelabuhan Kaliadem, yakni melalui minimarket seperti Indomaret, melalui aplikasi Oke Pulau Seribu dan website kapaltradisional.com.

Untuk anda calon wisatawan yang ingin berlibur ke Kepulauan Seribu jadi meskipun hujan melanda akhir akhir ini wisatawan tetap berjalan lancar untuk pelayanan pembelian Tiket, anda juga dapat download Aplikasi Oke Pulau Seribu melalui Play Store untuk melakukan registrasi tanpa harus melakukan mengantri di loket penjualan Reguler,” tutupnya.

 

 

Reporter : Shem

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *