Audiensi Perwakilan Media Cetak dan Online Mitrapol dengan Gubernur Sulsel

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Makassar Sulawesi Selatan — Kepala Perwakilan Media Cetak dan Online Mitrapol Sulawesi Selatan Labet Zaini,SE melakukan audiensi dengan Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. Dr. Ir. H.M. Nurdin Abdullah M.Agr. Selasa (7/1).

Rombongan diterima Gubernur di rumah Jabatan Gubernur, Jl. Sungai Tangka No. 31 Kota Makassar.

Dalam audiensi ini, Kepala Perwakilan Media Cetak dan Online Mitrapol Labet Zaini, SE, didampingi Wakaperwil Muh. Arman Arhas, Kepala Biro Makassar Muh. Ali Ghugunk, dan wartawan Mitrapol Mirwan Hamid, M.sultan dan Ibrahim.

Kepala perwakilan Media Cetak dan Online Mitrapol Labet Zaini, SE besama Gubernur Sulawesi Selatan Prof.Dr.Ir.H.M. Nurdin Abdullah M.Agr.

Kepala perwakilan Media Cetak dan Online Mitrapol Labet Zaini, SE, dalam kesempatan ini menyampaikan salam hormat kepada Gubernur Sulsel dari Pemimpin Redaksi Dadang Rahmat, Dewan Pembina Mitrapol Irjen. Ike Edwin SH.,MH, yang pernah menjabat sebagai Wakapolda di Sulsel, dan Pemimpin Umum Mitrapol Jendral Pol (Purn) Drs. Roesmanhadi SH.,MH.

Labet menjelaskan bahwa jika saat ini dirinya tengah melakukan pembenahan dan menambahan wartawan untuk ditempatkan disetiap daerah di Wilayah Sulsel guna memaksimalkan penyebaran informasi tentang pembangunan di Provinsi Sulsel.

Audiensi ini juga atas arahan dari Jendral Pol (Purn) Drs. Roesmanhadi agar media Cetak dan Online Mitrapol bisa bersinergi dengan Pemerintah setempat dan isntansi lainnya guna membangun Indonesia yang lebih maju, ujar Labet.

Gubernur Sulsel Prof NA mengapresiasi kehadiran Mitrapol dengan tujuan utamanya adalah fokus untuk bersinergi dengan instansi pemerintahan, Pemprov, Kejati, Kepolisian, TNI dan DPRD, Mitrapol diharapankan dapat mempererat hubungan vertikal di lingkup pemerintahan Sulawesi Selatan, ungkap mantan Bupati Bantaeng Dua periode ini 2008-2018.

Lanjut Gubernur,“Kita fokus dengan wisata, juga memperbaiki dan meningkatkan infrastruktur yang ada di Sulsel terutama akses menuju wisata. Karena kita memiliki issue akses, issue pengembangan wisata, seperti Bira, Toraja, Selayar, Bantimurung dan di Luwu Timur. Hanya saja kita punya standar internasional yang terkoneksi, itu yang kita canangkan nantinya,” tandas Nurdin Abdullah .

Selain pembangunan yang merata di seluruh wilayah di Sulawesi Selatan, dirinya juga akan meningkatkan pengembangan wisata lokal seperti tempat wisata Pemandian Lejja (Bone), Tanjung Bira (Tanjung Bira) dan Promosi Pemandian Air panas (Erebambang), dan dataran tinggi Biringbulu Kab Gowa, tambahnya.

Harapan kami adalah bagaimana Pemprov Sulsel bisa bekerjasama dengan media termasuk Mitrapol untuk mempromosikan obyek wisata yang ada di Sulsel ini dengan standar Nasional dan standar Internasional, Pungkas Gubernur.

Usai mendengarkan arahan dari Gubernur, Labet Zaini menyapaikan,”Kami dari Mitrapol Perwakilan Sulawesi Selatan mengucapkan terima kasih kepada bapak Gubernur atas arahan yang telah diberikan kepada kami, dengan kemitraan yang baik, Mitrapol akan menjadi media sarana yang efektif dan efisien dalam rangka sosialisasi program pemerintah Sulsel, dengan kunjungan ini hubungan kemitraan yang baik dan berkesinambungan antara Pemprov Sulsel dan Mitrapol akan terjalin semakin baik kedepan,” pungkas Labet.

 

 

Tim

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *