Partai Gelora Kota Metro dukung Djohan maju dalam Pilkada 2020

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Gelora siap mendukung Djohan maju dalam pemilihan Walikota Metro 2020. Hal tersebut disampaikan dalam pertemuan Djohan bersama ketua DPW Partai Gelora Lampung, Samsani Sudrajat dan jajaran pengurus DPD dikantor DPD Partai Gelora Metro, Selasa (7/1/2020).

Ketua DPW Partai Gelora Lampung, Samsani Sudrajat mengatakan, pihaknya menyampaikan apresiasi kepada Djohan,Selain incumbent bukan tanpa alasan dan menilai Djohan mempunyai komitmen untuk membangun Kota Metro ke depan.

“Meskipun Partai Gelora masih  baru, Djohan yang merupakan calon incumbent, ia mau menggandeng.Kita akan sama-sama berjuang, dan tetap komitmen.Kedepan kami akan membentuk tim kecil, bagaimana strategi ke depan untuk berbicara secara keorganisasian,” ucap Samsani.

Sementara itu, Djohan mengatakan, pihaknya mengapresiasi dukungan Partai Gelora kepada dirinya maju sebagai Calon Walikota Metro dalam Pilkada 2020.

“Terpenting, kita sama-sama menyatukan tujuan, yakni membangun Kota Metro ke depan agar lebih baik,terpenting adalah mensejahterakan masyarakat Kota Metro,” kata Djohan.

Selain dihadiri jajaran pengurus Partai Gelora, pertemuan juga dihadiri anggota tim pemenangan Relawan Djohan (RADJO).

 

 

Reporter : MM/rilis

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *