Asik melingkar di pekarangan rumah, ular sanca sepanjang 4 meter gegerkan warga

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kabupaten Tangerang – Seekor ular sanca sepanjang hampir 4 meter ditangkap warga perumahan Korpri, Cisauk, Kabupaten Tangerang, Rabu (9/1/2020) malam. Ular berukuran besar tersebut ditangkap di pekarangan rumah warga Cluster Nubia Blok N5/10B.

Pemilik rumah, Galih mengatakan bahwa ia mengetahui ular tersebut berada di kebun kecil miliknya ketika sedang menyiram tanaman.

“Saat sedang menyiram, saya lihat benda bergerak di rimbunan pohon cabai. Saya dekati, ternyata liukan badan ular, kaget saya,” ujarnya.

Mengetahui hal tersebut, Galih langsung meminta pertolongan warga setempat untuk menangkap ular itu. Warga pun beramai-ramai menangkapnya, kemudian mengikat mulutnya dengan selotip untuk dimasukan ke dalam karung. “Panjangnya sekitar empat meter, badannya besar,” tambahnya.

Galih menenggarai ular tersebut berasal dari kebun kosong di belakang rumahnya. Ia juga curiga dengan hewan peliharaannya yang tidak terlihat sampai sekarang.

“Ada kebun kosong di belakang rumah saya, cuma dibatasi tembok pemisah yang tingginya sekitar 3 meter. Jangan-jangan kucing saya dimakan tuh ular, soalnya sudah 3 hari gak kelihatan,” ucapnya.

Akibat kejadian ini, kebun kecil miliknya rusak sebagian. Untuk sementara, ular sanca tersebut diamankan di pos keamanan perumahan.

 

 

Reporter : Madalin

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *