Members Memiles minta aparat terkait jangan tutup usaha mereka

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Member usaha aplikasi periklanan Memiles berkumpul di Sahid Jaya Hotel di Jakarta. Senin,(6/1) mengadakan konferensi pers sekaligus mendeklarasikan terbentuknya Komunitas Members Memiles yang diketuai oleh Kemala Intan, Wakil Ketua Sonny Rizal Ashari dan Harry Cahyono, dan Dewan Penasehat Khaerul Anwar.

Maksud dan tujuannya adalah untuk menghimpun seluruh members Memiles dari berbagai daerah di Nusantara untuk dapat bergabung dan bersatu memperjuangkan kembali perekonomian rakyat melalui perusahaan aplikasi yang dilakukan oleh PT. KAM n KAM.

Dalam sambutannya Ketua Komunitas Members Memiles, Intan mengatakan saat di temui wartawan media mitrapol.com tujuan dari diadakanya acara ini adalah untuk meluruskan informasi yang berkembang di media saat ini terkait memiles,d isebabkan desakan dari ribuan members yang telah melakukan top up sekitar Rp 350 milyar dan saat ini telah bergabung komunitas members miles.

Adapun statement Komunitas Members Memiles adalah,
1. Mendesak pemerintah RI untuk mengambil kebijakan tepat dan memulihkan kembali keberadaan perusahaan aplikasi PT KAM n KAM yang mempelopori lahirnya memiles.
2. Mendesak pemerintah RI untuk dapat melakukan intervensi dan mengarahkan PT. KAM n KAM kejalan yang benar jika terdapat kekeliruan dalam operasionalnya
3. Mendesak pemangku kebijakan untuk tidak lagi melakukan langkah keliru yang berdampak merugikan dan menghambat kesejahtraan dan perekonomian rakyat.
4. Mendesak pemerintah RI untuk memberi peluang PT. KAM n KAM beroperasi kembali dengan pendampingan dan bimbingan dari pemangku kebijakan yang memiliki otoritas terhadap hal itu.

Berdasarkan hal-hal diatas komunitas berharap permasalahan ini dapat di ambil alih oleh persiden RI agar mempertimbangkan kepentingan masyarakat dan menyangkut hak hidup orang banyak.

 

 

Reporter : Arsyad

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *