Pasca Banjir UP PKB Kedaung Angke berikan bantuan dan kemudahan urus dokumen

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Paska Banjir Sejabotabek hampir lebih Sepekan, kini dampak banjir mulai terasa, dengan terjadinya musibah banjir ini banyak harta benda serta dokumen yang rusak dan hilang.

Untuk memberikan pelayanan primanya, UP PKB Kedaung Angke memberikan kemudahan bagi warga yang terkena Banjir untuk mengurus Dokumen Buku KIR kendaraan yang rusak dan hilang, hal tersebut disampaikan Kasatpel Afandi Nofrisal di ruang Kerjanya pada awak Media Mitrapol siang tadi Jumat (10/1/2020).

Ketika warga memiliki Dokumen atau Buku KIR yang hilang atau rusak karena banjir, segera mengurus ke UP Kedaung Angke supaya diganti baru dan tidak dipungut biaya, tegasnya.

Kasatpel UP PKB Kedaung Kaliangke Afandi Nofrisal

Ditambahkan Afandi, apabila buku KIR hilang cukup buat surat kehilangan dari Kepolisian.

Kemudian jika Buku KIR rusak dan masih terbaca dikarenakan terendam, cukup membawa ke UP PKB Kedaung Angke supaya diganti Buku KIR Baru.

Apabila pemohon yang sudah mendaftarkan Boking Online dan sudah membayar biaya Uji KIR pada tanggal 2, 3, dan 4 Januari tidak bisa Uji KIR karena Banjir, masih diberikan kopensasi dan tinggal bawa tanda Boking dan tidak dikenakan biaya Uji KIR, sambung Afandi.

Ka. UP PKB Kedaung Angke Hendriko Tampubolon

Diruang terpisah Ka. UP PKB Kedaung Angke Hendriko Tampubolon membenarkan apa yang disampaikan Kasatpel, kemudian Afandi menambahkan bahwa kami juga memberikan bantuan bagi warga yang rumahnya terkena Banjir. Kami berikan tempat Parkir, tempat tinggal, Selimut dan makanan, tandasnya.

 

 

Reporter : Sagala

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *