Peringati HUT Satpam, Satbinmas Polres Melawi gelar Donor Darah

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kalbar – Satbinmas Polres Melawi menyelenggarakan kegiatan bakti sosial berupa donor darah, dalam rangka HUT Satpam ke – 39 tahun 2019. Kegiatan ini dilaksankan di RSUD Kabupaten Melawi, Sabtu (11/1/2020) pagi.

Donor darah dilaksanakan bekerja sama dengan Unit Transfusi Darah (UTD) Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Melawi. Sedangkan peserta donor berasal dari anggota Sat Binmas Polres Melawi dan Satpam.

Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi, S.H., S.I.K., M.H melalui Kasat Binmas Polres Melawi AKP TP. Marbun mengatakan bahwa pada hari ini diselenggarakan kegiatan donor darah dalam rangka HUT Satpam ke – 39 tahun 2019. Kegiatan ini diikuti oleh anggota Satpam maupun Personel Satbinmas.

“Dengan kegiatan donor darah ini menunjukan bahwa Kepolisian dan juga Satpam memiliki kepedulian sosial untuk membantu masyarakat yang membutuhkan,” jelasnya.

Lanjutnya, “Dengan adanya stok darah di rumah sakit akan memudahkan bagi pasien untuk mendapatkan darah. Karena darah ini sangat krusial pada saat-saat kritis seperti operasi dan kecelakaan,’’ ungkapnya.

“Melalui kegiatan baksos ini, Satpam telah memberikan sumbangsih kepada masyarakat dalam bentuk pendonoran darah. Kedepannya, dalam melaksanakan tugasnya Satpam memiliki keterampilan yang baik, sikap profesional dan menjadi andalan dalam penyelenggaraan Pam Swarkarsa ditempat kerjanya,” harapnya.

Selain kegiatan donor darah, dalam rangkaian peringatan HUT Satpam sejatinya diperingati pada bulan 30 Desember 2019 ini. Satbinmas Polres Melawi juga akan melaksanakan kegiatan lain seperti kerja bakti. Kegiatan akan ditutup dengan Upacara dan tasyakuran HUT Satpam pada minggu ketiga dibulan januari 2020 di Mapolres Melawi.

 

 

Red

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *