Kapolda Papua cek TKP penembakan Bis PT. Freeport Tembagapura Timika

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jayapura – Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw didampingi Kasatgas Amole dan Kapolres Mimika melaksanakan pengecekan TKP penembakan terhadap Bus milik PT. Freeport Indonesia di MP 53-54 yang diduga dilakukan oleh kelompok Kriminal bersenjata (KKB). Senin (13/01) pukul 10.43 WIT.

Penembakan terjadi pada hari Senin (13/01), pukul 07.00 WIT saat Bus Karyawan berangkat dari arah Tembagapura menuju ke arah Timika. Di area MP 53, tiba-tiba terdengar suara letusan sebanyak 5 kali dan mengenai 2 Bus bagian belakang dalam konvoi tersebut (no. Lambung bus 487 dan 419).

Di perkirakan penembak berada di posisi ketinggian dan langsung melarikan diri ke arah Sungai.

Usai menerima laporan anggota di TKP, Kapolda Papua didampingi Kapolres Mimika dari Mako Brimob Den B Mimika langsung menuju ke TKP penembakan di MP 53.

Kapolda Papua tiba di MP 53 selanjutnya menerima penjelasan kronologis penembakan dari Kasatgas Amole, didampingi Kapolres Mimika dan Kasatgas Amole serta anggota melakukan pengecekan lokasi yang diduga lokasi arah tembak.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, SH mengatakan saat ini tim gabungan TNl-Polri masih melakukan pengejaran terhadap para pelaku yang diduga setelah melakukan penembakan melarikan diri ke dalam hutan.

 

 

Red/Hms

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *