Sesosok mayat laki-laki ditemukan di Area Hutan Kota Kemayoran

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Sesosok mayat laki-laki ditemukan di area Hutan Kota Kemayoran, Kelurahan Pademangan Timur, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara. Senin (13/01/2020)

Berdasarkan keterangan saksi TKP, sekitar pukul 11.00 WIB saksi yang sedang melintas di sepanjang area joging track Hutan Kota Kemayoran beserta dengan anaknya untuk mencari suaminya yang sedang memancing di area tersebut, kemudian melihat korban yang sedang tertidur.

Tidah halnya dengan saksi lain, yang juga melintas di area joging track trek pada pukul 15.00 WIB, saksi melihat korban sedang tidur kemudian membangunkan korban, namun ketika saksi mendekati dan memeriksa, korban sudah tidak bernafas. Kemudian saksi langsung melapor ke pos security hutan kota kemayoran dan kemudian diteruskan ke Polsek Pademangan.

“Saya pikir sedang tidur bapak itu, pas saya check ternyata sudah tidak bernafas,” kata saksi yang melaporkan kejadian tersebut.

Korban diketahui bernama Mahmud, tempat tanggal lahir Sumedang, 31 Desember 1944, bejenis kelamin laki-laki, dan beralamat di Jalan Setia Agung II Rt. 011 Rw.004 Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara dengan status pernikahan cerai mati (Identitas sesuai KTP yang ada pada korban)

Atas adanya laporan tersebut, Piket Fungsi yang dipimpin oleh kanit reskrim AKP. Fajar yang meliputi Piket Intelkam, Reskrim, Patroli, Bhabinkmatibmas serta Polsubsektor melakukan cek ke lokasi tempat kejadian penemuan mayat dan kemudian mayat laki-laki tersebut di larikan ke Rumah Sakit untuk diperiksa lebih lanjut.

 

 

Reporter : BS

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *