Jalan Lalan jadi prioritas pembangunan, Iwan Aldes: 2020 mimpi Lalan terwujud

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Muba – Kecamatan Lalan sekarang mulai bersinar, dulu jika ingin ke Lalan harus mengunakan Tongkang atau Speed, 2019 berkat singkroniasi dan hubungan baik antara DPRD Musi Banyuasin, dan Pemerintahan Muba (Bupati dana Wakil Bupati) Lalan tembus melalui rute Darat.

Di Tahun 2019 Lalan tembus dari Jembatan Lalan (P.11) menuju Desa Mekar Sari Jadi (B2) – Sp Jalan Negara ini Pemkab Muba menggunakan anggaran daerah, dengan panjang fungsional 62,57 km dan efektif yang kita kerjakan 35,80 km” dan 2020 Lalan akan kembali di Prioritaskan,  hal ini diungkapkan Iwan Aldes S.Sos MSi. Minggu (12/1/20).

Lanjut Aldes, dulu jalan darat merupakan mimpi, namun alhamdullilah berkat usaha bersama, dan saya juga berterima kasih kepada warga lalan yang masih percaya untuk mengawal dan mendorong aspirasi Lalan, 2020 target saya sesuai anggaran yang telah saya perjuangkan di Periode Kemarin Lalan kembali menjadi Prioritas dan jalan penghubung di lalan akan dikerjakan, Apapun usulan yang telah di serap ketika 2019, tahun 2020 akan di realisasikan, jika ada yang belum tertampung 2021 saya kembali di perjuangkan, bukan hanya itu target saya RSUD harus ada dan beroperasi maksimal, untuk listrik Alhamdulilah sudah membaik.

2024 sebelum masa jabatan saya berakhir, mari bersama kita perjuangkan listrik Lalan Normal 100 %, Jalan Poros Rampung, Kemudian Target Lalan Mekar Kecamatan sehingga Pembangunan dapat lebih cepat dan lebih tepat, dulu itu mimpi anak desa, sekarang lalan sudah bersinar semoga ini menjadi berkah untuk adik adik penerus saya dari Kecamatan Lalan, titip pesan didunia tidak ada yang tidak mungkin, yang penting Ihtiar dan berusaha terkair jangan lupa Do’a ujarnya .

Sedangkan Kepala Dinas PU PR dan Penataan Ruang H. Herman Mayori melalui Rudi ST, lalan 2019 Prioritas pembangunan, dengan mengunakan Dana PT SMI jalan lalan tembus mengunakan darat dengan total 62,57 km yang efektif dikerjkan 35,80 km” , untuk titik yang belum di laksanakan tahun 2020 akan kembali dilanjutkan, Bukan itu saja di tahun 2020 jalan dalam kecamatan lalan yang akan di kerjakan, untuk titik sesuai yang telah disahkan, kami berharap warga lalan mendukung pengerjaan, semoga program berjalan sesuai rencana, dan semua berkat perintah dan dukungan Bupati Musi Banyuasin H. Dodi Reza Alex Noerdin dan Wakil Bupati Muba untuk mencapai Muba berjaya 2022

 

 

Reporter : Anto

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *