Polsek Talun bersama Koramil 2003/ Cirebon Selatan tertibkan ranting pohon

  • Whatsapp
Anggota Polsek Talun bersama Anggota Koramil 2003/Cirsel, saat memangkas ranting pohon yang menutupi jalan. Minggu (12/01/2020)

MITRAPOL.com, Cirebon –  Anggota Polsek Talun bersama Anggota Koramil 2003/ Cirebon Selatan (Cirsel) lakukan pangkas ranting pohon yang mengganggu pemakai jalan, seperti pengendara motor dan mobil. Minggu (12/1).

Kegiatan pemangkasan ranting pohon yang dilaksanakan pada hari Minggu dari jam 08.00 sampai pukul 11.00 mendapat respon positif dari Masyarakat sekitar Desa Kecomberan hingga Desa Cirebon Girang.

Tebang ranting pohon diprakarsai AKP Sudarman S.Sos dan dipimpin oleh Danramil 2003/Cirebon Selatan (Cirsel) Kapten Septian Noor. Kegiatan tebang ranting pohon diawali sepanjang jalan dari Desa Kecomberan sampai Desa Cirebon Girang Kecamatan Talun, dibantu Masyarakat Desa sekitar termasuk Pemuda Karang Taruna.

Pemangkasan ranting pohon dan batang pohon yang menghalangi pandangan pengguna Jalan Raya, bertujuan untuk mencegah dan menghindari kecelakaan lalu lintas yang diakibatkan ranting pohon menghalangi jarak pandang pengendara. Demikian disampaikan Kapolsek Talun AKP Sudarman S.Sos saat di Wawancara Wartawan Mitrapol.

Tambah Kapolsek, dirinya bersinergi dengan Anggota Koramil 2003/Cirsel agar supaya Sinergitas TNI Polri tetap terjalin dengan baik.

Sementara ditempat terpisah Koramil Cirsel Kapten Septian Noor, mengajak Masyarakat Desa di Kecamatan Talun untuk tetap waspada dan berhati-hati dalam membawa kendaraan ketika musin penghujan, karena terkadang secara tiba-tiba ada pohon atau ranting jatuh dan pohon tumbang. Itu sering terjadi saat hujan lebat disertai angin, pungkas Septian.

 

 

Reporter : Darto

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *