Wujud empati, bersama warga Bhabinkamtibmas Polsek Wara gotong jenazah ke pemakaman

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Palopo Sulsel – Mendengar berita ada warga binaannya yang meninggal dunia, Bhabinkamtibmas Polsek Wara Palopo Bripka Aswan langsung mengunjungi rumah duka Almarhumah Sri Astuty di Perumahan Grahajanna Zarindah, Kelurahan Songka, Kecamatan Wara Selatan, Kota Palopo, Selasa (14/01/20).

Saat melayat di kediaman almarhumah, Bripka Aswan menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya almarhumah.

“Semoga dalam keadaan husnul khotimah, diterima amal ibadahnya dan diampuni segala dosa-dosanya, serta keluarga yang di tinggalkan di berikan ketabahan dan keikhlasan,” tuturnya.

Saat jenazah Almarhumah akan dibawa ke pemakaman, Bhabinkamtibmas Bripka Aswan dan keluarga turut menggotong keranda jenazah bersama warga lainnya, ini merupakan wujud empati Bhabinkamtibmas kepada warganya dan juga merupakan amal ibadah.

Untuk diketahui bhabinkamtibmas mengikuti seluruh prosesi pemakaman almarhumah, dari mulai, mengantar / mengiringi jenazah hingga ke pemakaman dan turut mendo’akannya.

Ditempat terpisah Kapolsek Wara Selatan Iptu Marten juga turut berbela sungkawa atas meninggalnya almarhumah dan mengapresiasi anggotanya yang telah menunjukkan kepeduliannya kepada warga yang berduka.

“Semoga almarhumah diterima amal ibadahnya dan ditempatkan bersama orang-orang beriman disisi Allah ta’ala,” terang Kapolsek.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *