Ada anak anggotanya yang sakit, ini yang dilakukan Kapolres Lampung Barat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Barat – Apa yang dilakukan Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi,S.Ik.,M.H. sebagai pimpinan patut dicontoh.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap anak buahnya, Kapolres bersama Pejabat Utama mengunjungi salah satu anak anggota KSPKT Polres Lampung Barat yang sakit amandel dan baru-baru ini di operasi di Rumah sakit Siloam Sumatera Selatan, Senin (13/01/2020).

Bacaan Lainnya

Kedatangan rombongan Kapolres tersebut merupakan wujud kepedulian dan rasa empati kepada keluarga anggota Polri yang sedang sakit.

Nama anak anggota yang sakit bernama Muhammad Rio Adriansyah yakni anak dari Ipda Elianto, sebelumnya sempat di rawat di rumah sakit Siloam Palembang , Sumatra Selatan dan menjalani operasi amandel, dan saat ini sudah di perbolehkan pulang.

Kapolres melakukan komunikasi, dan di ketahui bahwa Anak KSPKT Ipda Elianto kesehatannya sudah membaik, selanjutnya Kapolres juga menanyakan perkembangan kesehatannya dan alhamdulilah sudah membaik.

“Semoga anak dari rekan kami KSPKT cepat sembuh dan semoga allah SWT mengangkat penyakitnya dan dapat melaksanakan sekolahnya begitu juga orang tua nya bisa bekerja sebagaimana biasanya,” ucap Kapolres.

(Reporter : Deni Andestia)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *