Begini cara bhabinkamtibmas Aipda Sudarmin lakukan pendekatan kepada warga 

  • Whatsapp

MITRAPOL.Com, Makassar – Bhabinkamtibmas Kel. Barana Aipda Sudarmin menyambangi wilayah binaan disekitar Jalan  Kerung2 Lrg. 47 B yang sementara kerja bangunan dan mengimbau warga agar tetap ikut berpartisipasi dalam membantu Bhabinkamtibmas khususnya menjaga keamanan wilayah sehingga aktivitas warga dapat berjalan lancar dengan partisipasi warga ikut serta menjaga keamanan lingkungan masing-masing, Rabu (15/01/2020).

Dalam sambang wilayah tersebut Bhabinkamtibmas Aipda Sudarmin juga mengharapkan kepada warga agar tetap memperhatikan warga/anak-anak yang sementara main dipinggir kanal mengingat saat ini sudah masuk musim penghujan.

Sebagaimana arahan dari Kanit Bhinmas Iptu H. Jabir agar tidak bosan-bisannya Bhabinkamtibmas mengimbau warganya untuk berbuat kebaikan demi terciptanya kamtibmas wilayah yang kondusif.

Kehadiran Bhainkamtibmas Kel. Barana Aipda Sudarmin di tengah masyarakat diantaranya dimaksud untuk menjalin komunikasi antara aparat dengan warga.

“karena kedekatanya dengan warga bisa terjalin komunikasi dan memudahkan Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan imbauan dan pesan-pesan kamtibmas.”

(HUMAS/ Ibrahim, M. Sultan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *