Kabur saat hendak ditangkap, seorang pejambret dihadiahi timah panas

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sumsel – Satuan Reserse Kriminal Umum (Satreskrimum) olres Muba Berhasil Ringkus Tersangka ARDI YANSAH (32), satu dari dua Pelaku Jambret Jum’at (06/12/19) pukul 11.30 wib ini diamankan Satuan Reserse Kriminal Umum Polres Musi banyuasin didalam rumahnya di Jalan Dusun III, Desa Muara Teladan, Kecamatan Sekayu.

Pria yang sudah dua kali menjambret ini harus dihadiahi tembakan terarah dan terukur karena berusaha melarikan diri. Senin (13/01/2020) pukul 21.30 wib.

“Tersangka ini kita tangkap dirumahnya, sedangkan rekannya saat melakukan aksi jambret masih DPO dan akan kita kejar,” ujar Kapolres Musi Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.ik.

Lanjut dia, sesuai laporan korban SYARIFAHDESNIN MUNAWARAH (37) warga Desa Lumpatan Kec. Sekayu Kab. Muba dalam keterangannya kepada petugas, personil langsung lakukan penyelidikan.

Waktu dijalan aku disenggol wong duo pak, makek sepeda motor CB warna hitam velg merah, uda itu yang dibonceng langsung ngerampas tas aku beirisi Hp merk VIVO 1820 warna fasion black,” ujar korban.

Singkat cerita, usai melakukan penyelidikan, polisi akhirnya menangkap pelaku Ardi Yansah yang berperan sebagai pengemudi dan dari pengakuan tersangka sehabis menjambret, keduanya kabur ke arah jalan perumahan AMD Desa Muara Teladan.

Selanjutnya, tersangka masih dalam pemeriksaan dimapolres.

(Adri)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *