Kapolsek Simpenan bersama Babinsa sosialisasi larangan tambang illegal

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sukabumi – Kapolsek Simpenan Polres Sukabumi Polda Jabar AKP Aguk Khusaeni, SE melaksanakan giat sosialisasi pelarangan kegiatan penambangan liar atau Illegal Maining di Balai Desa Loji secara persuasif dengan melakukan dialog interaktif dengan Kades dan Staff Desa Loji, serta Babinsa Loji, bertempat di Kantor Desa Loji, Selasa (14/1/2020).

Kapolsek Simpenan AKP Aguk Khusaeni, SE menyampaikan, kegiatan tersebut Kita terus lakukan himbauan sosialisasi kepada semua pihak terkait larangan ilegal maining ini, tuturnya.

Selain dari melakukan kegiatan himbauan sosialisasi, Kapolsek Simpenan juga mengajak kepada masyarakat untuk bersinergi dengan Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas di Desa.

“Sosialisasi dan himbauan ini terus kami lakukan dan tingkatkan untuk mencegah adanya kegiatan Illegal Maining. Bukan hanya patroli secara mobile ke lokasi penambangan, anggota kami juga bersama masyarakat melakukan pemasangan Spanduk di tempat strategis yang mudah terbaca masyarakat luas.

Kami berharap dengan intensnya anggota kami yang setiap hari melakukan patroli, terjalin komunikasi yang baik antara warga dan kepolisian sehingga segala sesuat yang menyangkut kamtibmas bisa dikoordinasikan dengan baik dan kami akan terus melakukan monitoring lokasi-lokasi yang rawan terhadap kegiatan penambangan liar, terang Kapolsek Simpenan AKP Aguk Khusaeni, SE.

 

 

Reporter : Barkah/Hms

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *