Kapolsek Tombolopao sambangi rumah warga penderita kelumpuhan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa – Jajaran Personel Polsek Tombolopao Gowa kembali menggelar kegiatan bakti sosial di  wilayah Tompo Allu, Kel. Tamaona, pada Selasa (14/1/2020) sore.

Pada kegiatan yang dipimpin langsung Kapolsek Tombolopao Iptu H. Jamarang tampak mengunjungi kediaman seorang warga bernama Sudding.

Bacaan Lainnya

Diketahui, kakek berusia 73 tahun itu mengalami kelumpuhan sejak 20 tahun yang lalu.

Sudding dengan kelumpuhannya kini hanya bisa menghabiskan hari harinya dipembaringan, ia tampak didampingi oleh perempuan lanjut usia yang tak lain adalah isterinya Rahimin. Dengan kerentaannya setia mengurus suaminya yang menderita kelumpuhan.

Untuk memenuhi kebutuhan sehari harinya Sudding masih beruntung memiliki seorang anak yang bernama Adin yang bekerja sebagai buruh tani.

Kehadiran Kapolsek bersama anggota juga untuk memberikan bantuan berupa sembako yang disambut baik oleh Sudding sekeluarga.

Tak lupa, Sudding mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan, “semoga personil Polsek Tombolopao bersama keluarga selalu dalam keadaan sehat dalam menjalankan tugas di tengah masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola SIK., MH. sangat mengapresiasi kegiatan Bansos yang dilaksanakan oleh Personil Tombolopao sore ini, “terimakasih kepada personil Polsek Tombolopao yang aktif dalam kegiatan sosial di wilayahnya, semoga dapat dilaksanakan secara berkelanjutan,” Kata Boy.

Reporter: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *