Seluruh personel Polres Gowa jalani tes urine

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa РDalam rangka menindaklanjuti program Kapolri yang terus memerangi peredaran dan penyalahgunaan narkoba, Polres Gowa melakukan pemeriksaan urine  kepada seluruh anggotanya pada Rabu (15/01/2020).

Pemeriksaan urine tersebut digelar di lapangan apel dengan melibatkan Urkes Polres Gowa pasca pelaksanaan apel pagi.

Bacaan Lainnya

Pemeriksaan urine tersebut telah dilakukan sejak Senin kemarin (12/01/2020) dan terdapat 279 personel yang telah melakukan pemeriksaan dari total 407 personel Polres Gowa.

Hari ini sebanyak 128 anggota akan dilakukan pemeriksaan urine, dan bila masih ditemukan ada anggota tidak memeriksakan urinnya maka, akan dilakukan pemeriksaan urine ke masing masing satker.

Kapolres Gowa saat dikonfirmasi terkait pemeriksaan urine tersebut mengatakan,” Kegiatan yang digelar Polres Gowa ini merupakan tindak lanjut dari program prioritas Kapolri yakni pada pada program 7 dimana Kapolri menekankankan agar dilakukan peningkatan pengawasan di lingkungan internal Polri,” terang AKBP Boy Samola.

“Saya berharap tidak ada anggota yang mencoba coba bermain dengan barang haram ini, dan bila ditemukan akan saya lakukan penegakan hukum untuk membuat efek jera bagi pelakunya,” tambah Boy.

 

Reporter: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *