Bos Citra Maja Raya di Tahan, Properti di Lebak terus belanjut

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak- Direktur Utama PT Hanson International Tbk (MYRX) Benny Tjokrosaputro yang merupakan bos pengembang Citra Maja Raya, di Kabupaten Lebak, Banten, dikabarkan ditangkap Kejaksaan Agung

Benny Tjokro, Bos Pengembang Proferti Citra Maja Raya (CMR) seluas 2.600 hektar dari total rencana pengembangan 3.000 hektar yang ditahan pihak Kejaksaan Agung Pada, Selasa 14/1/2020. Tidak berdampak pada pengembangan properti di Kabupaten Labak, dalam arti pembanguan akan terus berlanjut.

Penahanan Benny Tjokro oleh Kejagung berkaitan dengan kasus dugaan korupsi di PT Asuransi Jiwasraya (Persero)

Pihak PT Hanson International Tbk (MYRX) telah memastikan proyek properti perumahan yang mereka kembangkan, akan terus berlanjut, meskipun Direktur Utamanya Benny Tjokrosaputro ditahan Kejaksaan Agung.

Direktur PT Hanson International Tbk Adnan Tabrani mengatakan, penahanan Benny Tjokro tidak memberikan dampak apa pun terhadap proyek-proyek properti yang tengah dibangun karena proyek properti tersebut berada di bawah naungan anak perseroan. menurut Adnan, tidak ada hubungan langsung induk perusahaan sebagai holding.

“Kasus tersebut tidak akan berdampak pada kelangsungan proyek, pembangunan tetap berlanjut,” jelas Adnan.

Hal senada juga diungkapkan Direktur PT Ciputra Development Tbk Harun Hajadi. Menurutnya, proyek kerja sama antara perusahaan dengan PT Hanson International Tbk akan berjalan normal.

“Kami kan kerja sama dengan PT-nya (perusahaan), bukan dengan individu,” tegas Harun.

Untuk diketahui, PT Hanson International Tbk tengah mengembangkan perumahan skala kota bersama PT Ciputra Development Tbk dengan skema Kerja Sama Operasi.

 

 

Mitrapol : Ubay Pol

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *