Gandeng Dinas Sosial Tobasa, PT TPL dukung Program Keluarga Harapan

MITRAPOL.com, Tobasa – Sebagai bentuk kepedulian dan dukungan terhadap Program Keluarga Harapan (PKH), serta mendorong kelancaran Program, PT Toba Pulp Lestari (PT.TPL) berkerjasama dengan Dinas Sosial Toba Samosir (Tobasa) memberikan bantuan berupa 30 tas ransel dan 30 Jaket kepada para pendamping PKH, Selasa (14/01) di Kantor Dinas Sosial Tobasa, Kecamatan Balige, Kabupaten Toba Samosir.

Penyerahan bantuan tersebut diterima langsung para pendamping PKH dan disaksikan oleh Kepala Dinas Sosial Tobasa dr.rajaipan sinurat Mkes, Manager Community Development (CD) TPL, Ramida Siringoringo, didampingi staf CD TPL Hema Butarbutar dan Humas TPL Onggung Tambunan.

Bacaan Lainnya

Kepala dinas sosial tobasa dr.Rajaipan Sinurat Mkes dalam sambutannya mengucapkan terimakasih serta mengapresiasinya PT. TPL atas bantuan yang telah diberikan.

“Kami mengapresiasi dan berterimakasih kepada TPL atas bantuan yang diberikan. Apa yg kami terima saat ini yg merupakan perlengkapan yang sangat diperlukan para petugas dilapangan di 16 Kecamatan. Kami berharap kerjasama ini dapat berkelanjutan, sehingga pada tahun 2020 ini masyarakat miskin di Tobasa dapat ditekan jumlahnya menurun hingga 10%. Semoga TPL semakin maju, sukses dan jaya selalu,” sebut Rajaipan Sinurat.

Ramida Siringoringo selaku Manajer CD/CSR PT. TPL menyampaikan, pihaknya memberikan dukungan kepada petugas lapangan PKH agar jangan berkecil hati dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai petugas sosial. Sebab menurutnya, salah satu penunjang kemajuan suatu Negara juga berkat dari para Social Worker.

“Kedepannya, agar kerjasama ini dapat sejalan dibidang ekonomi, kesehatan, pendidikan dan sosial agar sesuai dengan visi dan misi antara pihak TPL dengan pihak Pemkab Tobasa, demi kemajuan masyarakat Indonesia umumnya dan secara khusus masyarakat tobasa. Kita akan tetap bersinergi dengan mengkaji lebih dahulu program yang disampaikan pihak manapun ke TPL, dengan lebih memprioritaskan yang tepat sasaran demi kemajuan ekonomi, kesehatan, pendidikan dan lainnya. Bantuan ini mungkin tidak seberapa namun dapat menjadi motivasi bagi semuanya. Selamat menggunakan jaket dan tas ransel yang diberikan TPL dan selamat bekerja, mari banggalah sebagai Sosial Worker,” ujar Ramida Siringoringo.(Abdi.S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.