Jadi Kepala Lapas Pemuda Tangerang, Supriyanto minta dukungan semua pihak

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tangerang- Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas IIA Tangerang (Lapas Pemuda Tangerang), Unit Pelaksana Teknis di bawah naungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten yang juga menjadi salah satu cagar budaya di Kota Tangerang, menggelar Kegiatan Lepas Sambut dan sertijab Kepala Lapas Pemuda Tangerang, Saverius Essau Gustav Johanes kepada Kepala Lapas Pemuda Tangerang yang baru, Supriyanto berlangsung di Ruang Kunjungan Lapas Pemuda Tangerang, Rabu (15/1/2020) pagi.

Acara ini bersamaan dengan acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) 6 Kepala UPT Pemasyarakatan Se-Banten Raya.

Hadir dalam kegiatan ini, seluruh Petugas Pemasyarakatan Lapas Pemuda Tangerang dan perwakilan Mahasiswa Kampus Kehidupan.

Kegiatan ini sendiri merupakan tindak lanjut atas pelantikan Supriyanto sebagai Kepala Lapas Pemuda Tangerang yang telah dilaksanakan di Kantor Wilayah Kemenkumham Banten, Jumat (3/1) lalu.

Saverius Essau Gustav Johannes sendiri telah dilantik sebagai Kepala Lapas Kelas IIA Balikpapan, Kamis (9/1/2020) lalu.

Dalam sambutannya, Saverius Essau Gustav Johannes berpesan agar tetap melanjutkan segala hal yang baik dan terus meningkatkannya. Dan juga beliau juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantunya selama ini.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasamanya selama kami bertugas di Lapas Pemuda Tangerang. Kami juga mohon doa restunya untuk kami sehingga bisa bertugas dengan baik di tempat baru nanti,” ujar Saverius Essau Gustav Johannes saat memberikan sambutan.

“Kami rasa tanpa adanya bantuan dari rekan-rekan semua, tidak mungkin tercipta Lapas Pemuda Tangerang yang lebih maju lagi. Untuk itu, saya berpesan agar kinerja ini dapat terus dilaksanakan di bawah kepemimpinan Pak Supriyanto,” tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, Supriyanto mengatakan bahwa Saverius Essau Gustav Johannes merupakan pribadi yang baik dan mampu mengayomi anak buahnya.

“Hal-hal positif seperti ini akan menjadi contoh yang baik bagi dirinya dalam menerima tongkat estafet kepemimpinan di Lapas Pemuda Tangerang,” ujarnya lagi.

Supriyanto juga menambahkan bahwa segala yang baik pasti akan diteruskan, dan pasti akan ada inovasi-inovasi lain yang dapat memajukan Lapas Pemuda Tangerang ke depannya.

“Kiranya rekan-rekan di Lapas Pemuda Tangerang bisa menerima kami dengan baik. Karena itu, kami memohon dukungannya kepada rekan-rekan agar bisa berjalan seiring dengan kami dalam memajukan Lapas Pemuda Tangerang,” ujar Supriyanto.

(Shem)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *