Kantongi sabu seberat 0,72 gram, pria ini dicokok polisi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sulsel – Kepolisian Resort Palopo, Sulawesi Selatan menyita sebanyak 0,72 gram narkotika jenis sabu dari salah seorang pria.

Sabu ditemukan disaku celana sebelah kiri bagian belakang yang dikenakan pelaku.

Pelaku yang diamankan adalah Irwanto Djamin alias Iwan Bin Asrianto (29) warga Perum Citra Graha, Takkalalla oleh Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Palopo yang di Pimpin Oleh Kasat Narkoba Polres Palopo dan Kanit Opsnal Narkoba di Wisma Bintang di jalan

Merdeka Timut Kel. Salekoe Kec Wara Timur Kota Palopo Selasa malam  (14/01/2020).

Adapun kronologisnya Bermula saat Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Palopo mendapat informasi dari masyarakat bahwa Irwanto biasa mengkomsumsi sabu di wisma bintang dan berdasarkan informasi tersebut kemudian tim opsnal narkoba melakukan penggeledahan wisma bintang tersebut dan ditemukan barang bukti tersebut diatas.

Saat dilakukan interogasi Pelaku menerangkan bahwa narkotika jenis sabu tersebut diperoleh dari prial inisial Jm warga Kota Palopo dengan cara membeli seharga Rp.500.000,- dengan cara diantar oleh kurir dengan kode Colombus.

Selain sabu petugas juga mengamankan 1 (satu) Potongan kaca pireks yang ditemukan disaku celana sebelah kanan bagian depan.

Dan 1 (satu) unit handphone Samsung warna biru yang ditemukan disaku celana sebelah kanan bagian depan yang kesemuanya adalah milik Irwanto.

Selanjutnya pelaku dan Barang Bukti yg ditemukan dibawa dan diamankan di ruang Sat Narkoba Polres Palopo untuk proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

 

(Mir)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *