Polda Sulsel bekuk tiga pria di kamar kos, 1 paket sabu disita

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Makassar – Tim 1 Subdit Ditresnarkoba Polda Sulsel meringkus Irwan alias Iwan CS di sebuah kamar kos di Jl. Ir. Sutami, Kec. Biringkanaya Kota Makassar, Senin. (12/01/2020) malam lalu.

Dari keterangan polisi, Rabu (15/1/2020), proses penangkapan bermula ketika dilakukan penangkapan terhadap Abd. Rahman als Emmank. Saat diinterogasi bahwa barang tersebut di beli dari Irwan als iwan.

Muat Lebih

Selanjutnya tim menuju ke alamat tersebut dan dilakukan pengembangan pada malam hari sekira pukul 21.00 WITA dan melakukan penggerebekan di alamat tersebut yang mana sesuai informasi dari Abd. Rahman als emmank

Setelah memastikan dan ditemukan Irwan als iwan (35) bersama Muh Amin (54) dan Ruslan (27) dikamar kos sembari memperkenalkan diri bahwa tim dari Kepolisian Direktorat Narkoba Polda Sulsel.

Saat dilakukan penggeledahan, maka petugas menemukan barang bukti berupa 1 (satu) paket di duga sabu yang ditemukan dalam saku celana Irwan als iwan, dengan berat 0,74 gram, 1 (satu) set alat isap bong, 1 (satu) batang pirex kaca sy masih terdapat endapan diduga sabu, 4 (empat) buah handphone milik Irwan dan 2 (dua) buah handphone milik Muh. Amin.

Berdasarkan hasil interogasi kepada Irwan bahwa Muh. Amin dan Ruslan datang untuk membeli dan mengkonsumsi sabu, dan hingga dilakukan introgasi lanjutan tempat Irwan memperoleh barang tersebut dari salah satu diduga pengedar yang Pnd (DPO) diketahui tahanan lapas Bolangi sehingga ketiga orang tersebut dibawa ke kantor Polisi untuk pemeriksaan lebih lanjut.

(Mir)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *