Unidayan sosialisasikan fakultas hukum ke sejumlah sekolah di Buton Utara

  • Whatsapp

MITRAPOL. com, Buton Utara – Dosen Fakultas Hukum Universitas Dayanu Ikhsanuddin (Unidayan) Kota Bau-bau sosialisasi dibeberapa sekolah di Buton Utara beberapa hari lalu.

Sekolah yang dikunjungi salah satunya adalah SMAN 1 Bonegunu, SMAN 1 Kulisusu, SMAN 2 Kulisusu, SMAN 3 Kulisusu, SMAN 1 Kulisusu Utara, dan SMK 1 Kulisusu Utara.

Bacaan Lainnya

Dosen Fakultas Hukum Unidayan Baubau, Darmawan Wiridin, SH.MH, mengatakan, kunjungan tersebut dalam rangka sosialisasi memperkenalkan khususnya Fak Hukum Unidayan Baubau.

Sosialisasi ini juga merupakan kegiatan tahunan yang bertujuan untuk menyambut Mahasiswa Baru.

“Kegiatan ini adalah dalam rangka memperkenalkan Khususnya Fak Hukum Unidayan Baubau dan sekaligus mengajak calon-calon mahasiswa khususnya kepada yang sudah kelas 3,” kata Darmawan Wiridin melalui pesan whatsappnya, Kamis (16/1/2020).

Dosen yang juga berprofesi sebagai pengacara ini menjelaskan, Fakultas Hukum Unidayan adalah salah satu Universitas yang telah meluluskan sarjana hukum berkualitas diantaranya berprofesi sebagai advokat, notaris, jaksa, polisi, pegawai bank, ASN, dan menjadi pejabat diberbagai daerah di Sulawesi Tenggara.

“Karena itu saya menghimbau dan mengajak kepada siswa siswi kelas tiga se-Buton Utara, mari kita bergabung dengan Fak Hukum Unidayan. Fak Hukum Unidayan telah terakreditas B, juga ditunjang dengan berbagai sarana dan prasarana untuk megembangkan minat bakat mahasiswa,” ujarnya.

(David Wiridin)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *