Dua bocah ingusan bawa sabu diamankan Satresnarkoba Polda Sulsel

  • Whatsapp

MITRAPOL.com. Makassar – Dua orang anak di bawah umur diduga tersangka penyalahgunaan Narkotika gol 1, jenis sabu diamankan oleh aparat kepolisian dari Polda Sulsel yang hampir bersamaan waktunya di Jl. Dg Tata Raya Kel. Tamalate, Kec.Tamalate, Makassar pada Jumat, (17/01/2020) Sekira pukul 02.00 WITA Dini hari

Tim Subdit 2 Ditresnarkoba Polda Sulsel yang dipimpin oleh Kompol. Andi Rahmat. SH yang melakukan penangkapan dimana dalam waktu selang beberapa menit setelah diamankan salahsatu pelakunya T alias Gompo (16) yang selanjutnya dilakukan pengembangan maka ditemukan pula kawannya yang bernama R (15) yang keduanya beralamat di Kec. Tamalate, Kota Makassar

Muat Lebih

Dirresnarkoba Polda Sulsel. Kombes. Pol. Hermawan mengungkapkan bahwa awal nya anggota team menerima informasi dari informan bahwa di Jalan Dg. Tata Raya, Kec. Tamalate sering terjadi transaksi narkoba sehingga anggota melakukan penyelidikan hingga pukul 02.00 WITA Dini hari,” ujarnya.

Lebih lanjut, saat dilakukan penyelidikan yang dipimpin Team Subdit 2 Kompol Andi Rahmat, SH, langsung melakukan penangkapan di atas dan menemukan R yang sedang berdiri sehingga petugas kepolisian melakukan penggeledahan.

“Dari hasil penggeledahan tersangka petugas menemukan 1(satu) shacet kristal bening (0.09)gram diduga narkotika jenis shabu yang R yang diketahui pekerjaannya sebagai tukang parkir itu diselipkan di karet celana olahraganya,” terang Hermawan.

 

Adapun sebelumnya Team Subdit 2 yang di pimpin Kompol Andi Rahmat, SH sudah melakukan penangkapan T alias Gompo (16) yang tertangkap tangan sedang membawa 1 (satu) shacet kristal bening diduga narkotika jenis sabu (0.24) gram, dan saat dilakukan introgasi T mengakui barang haram tersebut adalah milik AN yang masih DPO.

“Selanjutnya dilakukan interogasi dimana barang haram tersebut dan tempat barang tersebut adalah milik AN sehingga di lakukan pengembangan namun yang bersangkutan tidak di temukan,” pungkasnya.

Kini kedua anak ingusan tersebut diboyong kekantor Ditnarkoba Polda Sulsel untuk dilakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

(Mir)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *