Komsumsi sabu, ASN Pemkab Maros dicokok polisi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com. Sulsel – Nasib apes  dialami Haerullah, seorang ASN (Aparat Sipil Negara) dari Pemkab Maros.

Pria berusia 45 tahun ini ditangkap dan diamankan bersama kawannya Abdul Rahman alias Emmank (45) oleh aparat kepolisian dari Ditresnarkoba Polda Sulsel lantaran terlibat kasus penyalahgunaan narkoba.

Muat Lebih

Penangkapan keduanya, pada hari Selasa (12/01) sore berawal dari informasi warga maka saat dilakukan penggerebekan disebuah rumah, keduanya didapat mengkomsumsi narkotika jenis sabhu didalam komplex Perumnas Tumalia, Kec. Turikale, Kab. Maros.

“Penangkapan keduanya berawal ketika anggota menerima informasi di TKP (tempat kejadian perkara, dimana sering terjadi penyalahgunaan narkotika,” ujar Diresnarkoba Polda Sulsel. Kombes.Pol. Hermawan, Jumat (17/01/2020) siang.

“Saat dilakukan penggeledahan petugas menemukan dua paket sabu-sabu. Dimana Satu paket sabu dalam kotak dan satu paket sabu di dalam tas pelaku dengan berat 2,18 gram,” terangnya.

Selain sabu, Polisi juga menyita satu timbangan digital, satu senjata airsoft gun, enam butir amunisi, serta enam alat isap bong.

Dari hasil interogasi, pelaku mengaku mendapatkan barang haram tersebut dari seseorang berinisial IR. Kedua pelaku sudah ditahan di Mapolda Sulsel.

Kedua pelaku terancam dijerat Pasal 112 ayat (2) dan atau Pasal 114 ayat (2) Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun dan maximal 20 tahun.

(Mir)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *