Pedagang Pasar Jalur donasikan bantuan untuk korban bencana Lebak

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Banjir Bandang yang dirasakan warga Lebak Banten tentu membuat keprihatinan seluruh elemen masyarakat Indonesia, banyak warga Lebak yang kehilangan harta benda baik materi maupun nyawa.

Untuk meringankan beban para korban bencana di Lebak, para Pedagang Pasar Jalur Pejagalan Penjaringan, Jakarta Utara. Jum’at (17/01) pagi ini mengadakan penggalangan dana.

Hartono, tokoh masyarakat yang dituakan di Pasar Jalur menjelaskan,”Kami sangat empati dengan musibah itu dan kita para pedagang berinisiatif menyisihkan sebagian rezekinya untuk membantu warga Lebak yang disalurkan melalui Forum Wartawan Kalijodo (Forwarta) yang akan mendistribusikan semua di hari Minggu,” ucapnya.

Kembali dijelaskan Tono, pengurus Pasar Jalur dan para pedagang menggalang dana kemudian kita kumpulkan hasilnya untuk kita serahkan ke  Forwata untuk disalurkan kepada masyarakat di wilayah Lebak Banten yang terkena dampak musibah Banjir Bandang, jelasnya.

Dalam kesempatan ini, Lisin, Perwakilanini dari Forwarta menyampaikan ucapkan terima kasihnya kepada seluruh para pedagang Pasar Jalur yang sudah turut serta dalam membantu warga yang terkena dampak musibah Banjir Bandang di wilayah Lebak Banten.

“Saya mengucapkan terima kasih, semoga bantuan yang diberikan dari rekan rekan pedagang pasar Jalur Kelurahan Pejagalan ini bermanfaat bagi saudara kita yang aa di Lebak dan berkah untuk yang memberikan,” tutup Lisin.

 

 

Reporter : Semi

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *