Pengajian Amaliah Akbar di Kecamatan Aek Nabara diikuti ratusan ibu-ibu

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Padang Lawas – Sekitar lima ratusan lebih ibu-ibu wirid yasin yang berasal dari berbagai Desa di Kecamatan Aek Nabara Barumun, Kabupaten Padang Lawas (Palas), mengikuti kegiatan pengajian Amaliah Akbar, tingkat kecamatan setempat, di Lapangan Bolak, Desa Marenu, Jumat (17/01/2020).

Pelaksana Tugas (Plt) Camat Aek Nabara Barumun Bincaruddin Harahap, mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia dan masyarakat serta pemerintah Desa setempat yang telah mensukseskan kegiatan pengajian Amaliah Akbar ini.

Muat Lebih

Camat Aek Nabara Barumun, Bincaruddin Harahap saat memyampaikan sambutannya, diacara pengajian Amaliah Akbar tingkat kecamatan setempat

Dikatakannya, pengajian Amaliah Akbar adalah salah satu program rutin yang bertujuan untuk mensukseskan visi misi Bupati dan wakil Bupati Palas, mewujudkan masyarakat Palas yang BERCAHAYA (Beriman, Cerdas, Sehat, Sejahtera dan Berbudaya).

“Semoga kegiatan ini membawa berkah dan dapat mempererat hubungan silaturrahim antara kita semua.. Aamiin,” tutup Bincar dalam kutipan sambutannya diacara itu.

Sebelumnya, Kepala Desa Marenu Alex P. Tanjung selaku tuan rumah acara ini, mengucapkan selamat datang kepada seluruh tamu undangan dan Ibu-bu wirid yasin sebagai jamaah kegiatan Amaliah ini.

Ia juga mengucapkan terimakasih, kepada ketua, pengurus dan anggota Ibu-ibu wirid yasin tingkat kecamatan Aek Nabara Barumun, yang telah mempercayakan pelaksanaan pengajian Amaliah akbar kali ini, di Desa yang dipimpinnya itu. Dan memohon maaf kepada seluruh tamu undangan serta  jamaah Ibu-ibu wirid yasin yang hadir diacara tersebut, apabila ada kekurangan dalam penyambutan atau lainnya, dari pihaknya di acara itu.

(MS. Hasibuan).

FOTO: PLT. Camat Aek Nabara Barumun, Bincaruddin Harahap saat memyampaikan sambutannya, diacara pengajian Amaliah Akbar tingkat kecamatan setempat.

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *