Polres Pelabuhan Tanjung Priok berikan bantuan untuk korban bencana Lebak

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Sesuai instruksi Kapolri Drs. Idham Azis, M.Si.  Harus Humanis serta perduli Terhadap masyarakat Indonesia, Kapolres pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Dr. Reynold E.P Hutagalung S.E.,S.I.K.,M.Si.,M.H Beserta Jajaran Anggota Berikan Bantuan untuk korban Bencana Banjir Bandang wilayah Lebak Banten.

Bantuan yang diberikan untuk warga masyarakat wilayah Lebak Banten Berupa keperluan Balita, Anak- Anak perlengkapan sekolah Serta lainnya.yang dibutuhkan Bagi warga masyarakat wilayah Lebak Banten.

Bantuan yang secara fisik Barang Barang tersebut diserahkan melalui Forum wartawan media online yang ada diwilayah Jakarta untuk dapat disalurkan ke wilayah yang terdampak Banjir Bandang.

Proses penyerahan Bantuan itu dilakukan di Halaman polres pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara, Jumat (17/01) yang dimana simbolisasi penyerahan Bantuan itu di awali oleh Kapolres AKBP Dr. Reynold E.P Hutagalung S.E.,S.I.K.,M.Si.,M.H serta disusul oleh Para kepala bagian sub divisi Jajaran wilayah Polres (Kabag).

“Semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat bagi warga masyarakat yang terkena dampak musibah Banjir Bandang selain itu Mari sama-sama kita mendoakan saudara-saudara kita yang tekena bencana agar tetap kuat dan tabah atas musibah yang sedang menimpa mereka. Semoga saudara-saudara kita selalu mendapatkan lindungan dari Tuhan yang Maha Esa,” kata Kapolres.

“Stay Safe Semuanya. Negara kita sedang dilanda bencana alam. Kami semua berdoa agar semua Baik-baik saja.”

“Semoga Tuhan selalu melindungi negeri kita, terutama yang terkena bencana.”

“Ya Tuhan kuasamu apalah kami yg tidak bisa menahan bencana ini. Semoga yang terkena banjir di beri kesabaran dan kesehatan, amin,” tutupnya.

(Shem)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *