Polsek Kawasan Sunda Kelapa peduli korban bencana di Lebak

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Polsek kawasan Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok memberikan bantuan untuk korban bencana Banjir Bandang di wilayah Lebak, Banten.

Jajaran Polsek kawasan Sunda kelapa yang dipimpin oleh Kompol Armayni SH MH memberikan bantuan sembako untuk keperluan warga masyarakat wilayah Lebak Banten.

Sembako berupa sandang dan pangan itu diberikan Jajaran Polsek kawasan Sunda kelapa melalui forum wartawan media online (Forwarta) untuk mewakili mendistribusikan ke warga masyarakat yang terkena dampak musibah itu.

Kompol Armayni SH MH menjelaskan, ” saya titipkan amanah ini kepada rekan rekan media yang tergabung di forum wartawan media online (Forwarta) untuk dapat didistribusikan ke warga masyarakat yang terkena dampak, banjir bandang.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi saudara saudara kita yang ada disana tak lupa juga kami seluruh Jajaran Anggota Polsek kawasan Sunda kelapa polres pelabuhan Tanjung Priok, mendoakan agar saudara saudara kita yang terkena dampak musibah tetap tegar dan ikhlas atas kehendak Allah,” katanya.

(Shem)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *