Puluhan bibit pohon ditanam di halaman Mapolsek Kawasan Sunda Kelapa

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Kapolsek kawasan sunda kelapa kompol Armayni bersama anggotanya dan Stakeholder wilayah Kawasan Sunda Kelapa melakukan penanaman pohon yang kedua kalinya di lingkungan Mapolsek.

Gerakan penanaman pohon ini, upaya mendukung penghijauan sebagai wujud kepedulian Polri peduli penghijauan, Jumat (17/1/2020).

Muat Lebih

Sebelum Pelaksanaan penanaman Kapolsek gelar apel di Mapolsek Kawasan Sunda Kelapa bersama dengan Stakeholder.

Dalam apel Kapolsek di dampingi Pelda Widodo anggota TNI Lantamal lll, Wakapolsek, Kanit Reskrim AKP.Ikrom Baihaki, Kanit Intel AKP Yuyun Suryana, Kanit Binmas AKP Agus, Kanit Lantas Devi.

Kemudian dari Stakeholder yang hadir Rusmin Lurah Ancol, Abdul Wahab GM IPC Pelindo, Dinas KPKP DKI Elis Rora.

Abdul Wahab yang datang memberikan sambutan, “Kami ucapkan banyak terima kasih untuk dijadikannya Pelabuhan Sunda Kelapa menjadi hijau untuk kebersamaan kita semua dan mari kita menjalankan tugas untuk kepentingan negara juga masyarakat.” singkatnya.

Rusmin Lurah Ancol yang dimintakan ucapannya mengatakan, “Kami dari pemerintah di mana program Gubernur di wilayah Kelurahan Ancol sedang ada penataan kampung di 4 RW hampir 70% akan rampunh dan akan di jadikan kampung wisata dengan melakukan penghijauan,” ucapnya.

Masih ditempat yang sama, Armayni mengucapkan dalam sambutan apel yang digelar, “Sebelumnya kami ucapkan banyak terima kasih pada stakeholder yang ada diwilayah kawasan Pelabuhan Sunda Kelapa, untuk peduli dalam Penghijauan yang kami lakukan dari arahan Kapolri Jendral Idham Azis.”

“Dan ini kami lakukan penanaman yang ke dua beberapa bibit pohon dimako Polsek wujud kepedulian kami untuk nantinya kawasan Sunda Kelapa di buat hijau , kemudian mari kita jaga dan rawat sepenuhnya,” tandasnya.

(Shem)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *