Tim Resmob Polsekta Makassar ungkap kasus pencurian modus “door to door”

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Makassar – Tim Resmob Polsekta Makassar berhasil mengungkap pelaku kasus pencurian dengan modus “door to door” pada Kamis (16/01/20220)

Awalnya Tim Resmob Polsekta Makassar menerima informasi dari warga bahwa sering terjadi pencurian dengan modus door to door atau dari pintu ke pintu yang sangat meresahkan warga.

Muat Lebih

Menerima informasi tersebut, Tim Resmob Polsekta Makassar melakukan penyelidikan terhadap pelaku pencurian tersebut.

Tim Resmob Polsekta Makassar kemudian mendapatkan informasi dari warga bahwa seorang pelaku sedang berada di Jl. Abubakar Lambogo Kota Makassar.

Tim Resmob Polsekta Makassar yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Makassar Iptu Harianto Rahman, SH langsung menuju ke lokasi dimana pelaku FR (19) di ketahui ada di lokasi tersebut dan melakukan penangkapan terhadap pelaku untuk dilakukan penyelidikan.

Kemudian Tim Resmob melakukan pengembang kasus dan berhasil mengamankan MW (28), yang merupakan pelaku penadahan barang hasil curian.

Kanit Reskrim Polsekta Makassar Iptu Harianto Rahman, SH mengatakan, penangkapan tersebut berdasarkan hasil penyelidikan yang diperoleh Tim Resmob Polsekta Makassar yang mendalami kasus tersebut lalu melakukan pengecekan dan setelah didapati barang bukti dari penyelidikan tersebut dilakukan penangkapan terhadap salah seorang pelaku.

Setelah dilakukan interogasi, terduga Pelaku FR membenarkan bahwa dirinya telah melakukan pencurian disaat korban sedang tertidur di dalam rumahnya dan mengambil dua buah ponsel korbannya.

“Barang bukti berupa dua unit hp merk Xiaomi Redmi 5 Plus warna hitam dan Vivo Y39 warna biru metalic sudah kami amankan dari tangan pelaku,” pungkas Kanit Resmob Polsekta Makassar.

Reporter : M.Sultan/Ibrahim

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *