Anggota pokdar jajaran 77 subsektor Penjaringan gelar baksos di Kapuk Muara

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Pokdar Kamtibmas jajaran 77 subsektor Penjaringan Jakarta Utara, bakti sosial di Kapuk Muara di wilayah RT 03 RW 01 Kelurahan Kapuk Muara, Rabu (15/1/2020).

Kegitan tersebut dalam rangka keperdulian terhadap warga Kapuk Muara minggu lalu yang kebanjiran, karena mereka membutuhkan tempat tidur seperti kasur dan lain-lain, karena barang-barang mereka banyak yang hanyut atau tenggelam banjir.

Maka dari itu anggota Pokdar Kamtibmas jajaran 77 yang didampingi anggota Binmas Polsek Meteo Penjaringan, berikan berupa kasur lantai agar mereka tidurnya hangat tidak kedinginan.

Ketua RT 01 dan sekaligus sebagai wakil ketua Pokdar Kamtibmas jajaran 77 subsektor Penjaringan Vivi mengatakan, “bantuan tersebut berupa kasur lantai, yang di salurkan Pokdar Kamtibmas jajaran 77, berasal sumbangan dari Rudy, yayasan umat peduli kebangsaan, serta dari perwakilan RW 15 Lim Tony.”

Dengan datangnya sumbangan dari Pokdar jajaran 77, Ketua RT 03 Topik mengatakan, “Saya sangat berterima kasih atas keperduliannya anggota Pokdar Kamtibmas jajaran 77 subsektor Penjaringan, yang sudah membatu wara korban banjir di Kapuk Muara, dan apayang sudah diberikan semoga bermanfaat, karena mereka sangat membutuhkan sekalali tempat tidur itu.

Apayang sudah disumbangkan terhadap warga korban banjir di Kapuk Muara Penjaringan, kami tidak bisa membalasnya, hanya Allah Tuhan yang maha esa yang akan membalas kebaikan umatnya,” pungkas Topik.

(Muklis)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *