Pemilik Wisma Sinta santuni 40 anak yatim di Pisangan Lama

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta –  Deki Pemilik Wisma Sinta di Jl Pisangan Lama I no 2 rt 06 rw 01 Pisangan Lama, Pulogadung, Jakarta Timur mengadakan kegiatan  santunan Anak Yatim yang rutin di laksanakan setiap tahunnya.

Kali ini acara santunan anak yatim Wisma Sinta ini berlangsung pada Jumat (17/1/2020) malam dan hadiri oleh tamu undangan antara lain Ketua Rw 01, Ketua Rt 069 ketua Rt 09 ketua Rt 10, Danramil Pulogadung di wakili babinsa pisangan lama, Kapolsek pulogadung di wakili oleh bimas pisangan lama, Tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga sekitar.

Hadir pula perwat lintas Ormas antara lain dari FKKBM, Laskar merah putih,Bang jafar, Pemuda Pancasila, Forkabi, FBR dan Banser.

Acara Santunan anak yatim wisma sinta ini diiikuti sekitar 40 anak yatim dari wilayah rw 01 Pisangan Lama.

Dalam sambutannya Deki menyampaikan acara santunan anak yatim ini rutin di lakukan Wisma Sinta untuk membantu anak yatim tumbuh berkembang dan bisa maju sebagai penerus generasi muda.

Ketua Rt 06 dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada deki sebagai pemilik Wisma Sinta yang sudah mau memperhatikan anak yatim dengan mengadakan santunan anak yatim tiap tahun di lingkungan rw 01 dan berharap ke depan wisma sinta bisa maju dan berkembang hingga bisa menyantuni lebih banyak lagi anak yatim.  (Shem)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *