Polres Sukabumi amankan puluhan botol miras di Pelabuhan ratu

  • Whatsapp

 

MITRAPOL.com, Sukabumi– Anggota Satuan Sabhara Polres Sukabumi mengamankan puluhan botol minuman keras yang akan dijual dari beberapa toko di wilayah Palabuhanratu Jumat (17/1/2020)malam.

Muat Lebih

Berawal dari informasi masyarakat tentang adanya toko yang menjual minuman keras di wilayah Palabuhanratu.
Hal itu kemudian di tinjak lanjuti oleh Kabag Ops Polres Sukabumi Kompol Sumarta SH., MH., bersama Kasat Sabhara Polres Sukabumi Polda AKP Tenda Sukendar, S.H., MH., dengan menggelar patroli dan razia.

Tim personel Sabhara Polres Sukabumi yang di pimpin oleh Kabag Ops dan Kasat Sabhara kemudian menyisir ke toko-toko yang berdasarkan informasi masyarakat yang menyimpan dan menjual miras.

Dari hasil penyisiran tiga toko yang dicurigai ditemukan puluhan botol minuman keras sebanyak 52 botol dari berbagai macam merek. Puluhan miras tersebut diamankan dari pemilik toko dengan inisial UG, AM dan KT berdomisili di wilayah Kecamatan Palabuhanratu.

Kapolres Sukabumi, AKBP Nuredy Irwansyah Putra Harahap, S.H., S.I.K.,M.H.
mengatakan razia ini dilakukan untuk menerapkan perda nol persen agar Sukabumi terbenbas dari penjuaalan minuman keras

“Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa Kabupaten Sukabumi sudah menerapkan perda nol persen untuk miras sehingga pengamanan miras oleh Polres Sukabumi ini dalam rangka mendukung pelaksanaan perda tersebut,” kata AKBP Nuredy Irwansyah Putra Harahap melalui keterangan yang diterima Sabtu (18/1/2020).

Selain itu kata Nuredy, razia ini juga dilakukan untuk menindaklanjuti laporan dari masyarakat yang resah dengan penjulan minuman keras.

“Masyarakat resah dengan adanya penjulan minuman keras tanpa izin. Oleh sebab itu Polres Sukabumi akan konsisten menegakan aturan terkait peredaran miras di Wilayah hukum Polres Sukabumi,” tegasnya

Barkah/Hms

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *