Polsek Pademangan kembali terima bendera emas untuk kedua kalinya

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Atas prestasi akhirnya Polsek Pademangan akhirnya kembali mendapatkan Bendera Emas sebagai predikat polsek terbaik berdasarkan hasil penilaian oleh kapolres dan pejabat utama polres metro jakarta utara pada di Polres Metro Jakarta Utara, Rabu (17/1/2020).

Kapolsek Pademangan Kompol Joko mengatakan, “Mendapatkan penilaian meliputi semua aspek dan semua fungsi teknis kepolisian tidak mudah kita butuh, pencapaian, ini merupakan hasil kerja keras dari keluarga besar polsek pademangan maupun stake holder serta instansi terkait dan seluruh elemen masyarakat yang selalu mendukung kami,” ujarnya.

Muat Lebih

“Intinya kami disini bertugas dengan ikhlas dan semangat serta tanpa henti dan tak pernah bosan dalam memberikan pelayanan maupun perlindungan terhadap masyarakat, dengan apresiasi yang diberikan Kapolres Metro Jakarta Utara,Kombes Budhi ini akan menambah lagi semangat serta meningkatkan kinerja seluruh anggota kami,” jelasnya.

“Saya atas nama Polsek Pademangan mohon dukungan dan doanya dari masyarakat agar kami selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas kami dan bisa lebih bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat,” pungkas Kompol Joko Handono. (Muklis)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *