Geger, masyarakat temukan mayat di Desa Bangun Raya Palas

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Padang Lawas – Masyarakat Desa Bangun Raya, Kecamatan Barumun, Kabupaten Padang Lawas (Palas) dibuat geger dengan penemuan mayat yang diduga sebagai korban gantung diri, di rumah kontrakan Desa setempat. Sabtu, (18/01/2020).

Kepala Desa Bangun Raya Irham Hasibuan mengatakan, informasi penemuan mayat almarhum DT (17), warga Desa Malausma, Kecamatan Malausma, Kabupaten Majalengka, Provinsi Jawa Barat ini, diketahuinya sekitar jam 05:00 WIB pagi. Informasi itu, disampaikan warga Desanya atas nama Mustofa, tetangga bapak angkat korban atas nama Ade Abu Bakar, di sekitar lokasi kejadian tersebut.

“Kejadian ini saya ketahui sekitar pukul 05:00 WIB tadi pagi. Dilokasi kejadian, korban kami temui telah dievakuasi rekan dan bapak angkatnya, dari kain sarung yang diduga sebagai alat gantung diri korban”. Kata Irham saat berbincang dengan Mitrapol, di Likungan VI, Kelurahan Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun. Sabtu, (18/01).

Usai dilakukan pemeriksaan medis oleh pihak RSUD Sibuhuan, didampingi pihak Kepolisian dari Mapolsek Barumun, terang Irham, jenazah almarhum TD, telah dimakamkan pihaknya, di TPU desa setempat.

“Setelah divisum di RSUD Sibuhuan, atas izin dari orang tua almarhum saat kita hubungi, jenazahnya DT kita dimakamkan di TPU (Tempat Pemakaman Umum) Desa Nangun Raya,” terangnya.

Sebelumnya, Kapolsek Barumun AKP. Zulfikar SH kepada Mitrapol, membenarkan kejadian penemuan mayat itu. Terkait kejadian itu, dikatakan Kapolsek, pihaknya masih melakukan penyelidikan. Dan sejumlah saksi, lagi dimintai keterangan oleh pihaknya, di Mapolsek setempat.

 

 

Reporter : MS. Hasibuan

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *