Kapolda Lampung pimpin apel penandatangan pakta integritas 2020

  • Whatsapp

MITRAPOL.com,Bandar Lampung – Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Purwadi Arianto, M.Si., mempimpin langsung Apel Penandatanganan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah Panitia dan Peserta Seleksi Dikbang (Sespimen, Sespima dan Sip) Polri Tahun 2020 Senin, (20/01/2020).

“Penandatanganan Pakta Intergritas dan Pengambilan Sumpah merupakan bentuk komitmen moral dan keseriusan Polri khususnya Polda Lampung dalam mewujudkan seleksi yang Bersih, akuntabel, transparan dan humanis serta clear and clean yang dapat dipertanggung jawabkan sehingga mendapatkan hasil seleksi yang benar-benar berkualitas yang muaranya pada peningkatan kepercayaan internal Polri dalam menjalankan amanah sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,”ucap Kapolda.

Bacaan Lainnya

Sebanyak 510 personel Polri melaksanakan penandatangan Pakta Integritas yang merupakan peserta seleksi Dikbang Polri Tahun 2020 dengan rincina:

1. Sespimmen Dikreg ke – 60
Pendaftar: 14 orang
– Pria: 14 orang
– Wanita: 0

2. Sespimma Polri Angkatan ke – 63 dan 64
Pendaftar: 6 orang
– pria: 5 orang
– wanita: 1 orang

3. Sip angkatan ke – 49
Pendaftar: 490 orang
– Pria: 469 orang
– Wanita: 21 orang

“Dengan sistem seleksi yang sudah semakin transparan, maka dapat kita saksikan dan awasi bersama bagaimana kegiatan seleksi tersebut berjalan, dimulai dari hari ini hingga penetapan kelulusan akhir baik tingkat daerah maupun tingkat pusat,” ujar Kapolda Lampung.

(Adi/Deni Andestia)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *