PAHAM Jakarta menggugat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Masa yang mengatas namakan dirinya persatuan Aktivis Hukum Jakarta menggugat (Paham Jakarta) mendesak KPK menjemput Paksa Haso Kristiyanto yang diduga terlibat dalam kasus penyuapan senilai 200 sampai dengan 900 juta.

Masa sudah berkumpul dengan membawa spanduk bertuliskan, mendesak KPK menangani Hasto kristiyanto yang terlibat kasus penyuapan. Hasto kristiyanto sudah jelas melakukan korupsi. maka itu kita minta PDIP Hasto kristiyanto mengundurkan diri secara tidak terhormat.

Demi memuluskan PAW salah satu calek PDIP yakni Harun Masuki sebagai anggota DPR RI sebagaimana OTT Salah Satu Komisioner KPU yakni Wahyu Setiawan.

 

Paham Jakarta mendesak Ketua Umum PDIP Ibu Mega Wati Soekarno Putri untuk segera memecat Sekjen PDIP yang diduga kuat terlibat dalam kasus OTT salah satu Komisioner KPU yakni Wahyu Setiawan yang mendapatkan surat terkait permohonan dari Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dalam hal menggantikan Almarhum Nazarudin Kiemas yang merupakan caleg terpilih dari Dapil I untuk diserahkan kepada Harun masuki yang bukan pemenang kedua dari Almarhum Nazarudin kiemas.

Mendesak Presiden RI untuk segera menyurati Ketua Umum PDIP dalam rangka memecat dan menyerahkan Sekjen PDIP yakni Hasto Kristiyanto demi menjaga nama baik PDIP dimata masyarakat Indonesia selaku partai pemenang Pemilu yang diamanatkan oleh rakyat dan dalam rangka berjalannya proses hukum dimaksud sehingga tidak mengganggu setiap rekomendasi partai dan/atau terhadap setiap kader yang ingin mencalonkan dirinya sebagai kepala daerah pada pilkada serentak 2020 April nanti.

Bilamana Sekjen PDIP tidak dipecat dan tidak diserahkan ke KPK, maka kami menduga kuat adanya keterlibatan Ketua Umum PDIP dalam hal melindungi dan/atau membeck Up Sekje.

 

 

Reporter : Desi

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *