BUMD Perumda Kota Cirebon gelar event turnamen olah raga

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon – Jelang HUT BUMD Perumda Pasar Berintan Kota Cirebon yang ke 50 (Tahun Emas), PD Pasar Kota Cirebon mengadakan kegiatan pertandingan Olah Raga.

Beberapa Cabang Olah Raga yang dipertandingan antara lain, Bulutangkis, Catur dan Jalan Santai. Namun olah raga yang paling dominan diminati karyawan dan Para pedagang adalah Cabang Olah Raga bulutangkis yang diikuti ibu – ibu, Bapak-bapak dan remaja.

Kegiatan pertandingan olah raga ini adalah untuk membangun Silahturakhmi serta mempersatukan dua unsur antara karyawan dengan Pedagang Pasar se Kota Cirebon.

Hal ini disampaikan Maman Suryaman S.Sos disela-sela pelaksanaan kegiatan pertandingan Olah Raga Bulutangkis di Gor Gedung Korpri kota Cirebon jalan Sukarno hatta by pass. Rabu (22/01/2020).

Kegiatan dengan Tema,”Dengan ber Olah Raga kita wujudkan Sportifitas” dibuka pada hari pertama dengan pertandingan Bulutangkis. Pertandingan yang dilaksanakan dengan sistem Gugur ini, akan membuat Agenda pertandingan lebih cepat, karena setelah itu kita akan melaksanakan kegiatan berikutnya lomba Catur dan yang terakhir kegiatan Gerak Jalan Santai yang akan dilaksanakan pada Minggu (02/02/2020).

Kemudian diakhiri dengan gerak jalan santai dan ditutup dengan acara Puncak seperti Upacara Peringatan HUT Perumda Pasar Berintan Kota Cirebon yang di laksanakan pada tanggal (03/02/2020). Pungkas Dirop PD Pasar Berintan Kota Cirebon Maman Suryaman S.Sos.

 

 

Reporter : Darto

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *